Senin, 13 Oktober 2014

Ruang Tamu Nuansa Orange

Begitu banyak tipe dan model tata ruangan yang sudah banyak di tawarkan sesuai dengan wrana kesukaan sebagai warna dominan. Mulai dari warna abu – abu, biru, hijau dan juga orange. Warna orange selalu di identikan dengan warna jeruk jadi warna ini kini juga bisa di jadikan referensi bagi anda yang ingin memiliki desain ruangan asri selain hijau dan biru. Warna orange memberikan kesegaran dan nuansa yang lain dari warna lainnya.

Nuansa orange untuk ruang tamu anda sekilas mungkin terdengar agak mencolok karena warna orange merupakan salah satu warna yang bisa disebut nyetar dan sedikit memusingkan. Tapi hal itu bisa di atasi dengan mendekorasi ruangan ini dengan lebih serasi dan memadu padankan dengan warna lain. Sehingga anda tidak harus membunuh konsep warna orange dengan warna lain agar tidak terlalu memantul tapi anda bisa memilih alternative warna orange yang agak tua agar tidak terlalu menyetar. Kemudian dekorasi dengan menyertakan warna lain seperti warna putih atau warna yang cocok lainnya. Jika anda ingin memiliki ruang tamu nuansa orang yang lebih unik dan lain anda bisa menggabungkannya atau mkenghadirkan perabot lainnya dengan nuansa warna yang agak bertabrakan seperti abu – abu. Dengan ini nuansa di ruangan anda akan sedikit lain.


Menata ruangan seperti ruang tamu nuansa orange ini bisa anda lakukan dengan pertama – tama mengecat tembok dengan warna orange. Jika anda tidak suka atau tidak biasa dengan warna cat tembok yang terlalu tebal anda bisa mencaiarkan dengan menambah air pada cat anda, nantinya cat rumah anda tidak akan setebal warna cat yang masih sangat baru. Setelah itu pilihlah perabot furniture yang sesuai dengan keinginan dan nuansa orange ini. warna putih selalu jadi pilihan untuk di gabungkan dengan warna apapun.

Menata ruang tamu minimalis bernuansa orange ini juga bisa menghadirkan kesan elegan dan mewah untuk ruang tamu anda. asalkan di tata dengan rapid an sederhana saja, karena dewasa ini justru yang sederhanalah yang nampak lebih berkelas. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar