Sabtu, 27 September 2014

Contoh Kamar Mandi Dari Kaca

Pada bahasan kali ini kita akan membahas tentang kamar mandi kaca. Kamar mandi kaca merupakan salah satu desain kamar mandi yang mewah dan menjadi dambaan setiap orang. Desain kaca ini sendiri termasuk ke dalam salah satu desain kamar mandi yang dalam pembangunannya atau penyusunannya termasuk rumit dan dapat menghabiskan banyak biaya. Hal ini dikarenakan biaya atas resiko kerja dari bahan, sampai kerumitan dalam menyusun kaca – kaca ini. 

Dalam membangun kamar mandi kaca ini. anda tidak hanya bisa menggunakan kamar mandi kaca seperti kaca bening saja. Anda bisa membangun kamar mandi kaca ini sesuai dengan kondisi kantong anda. anda bisa memilih desain yang agak murah dengan menghadirkan kaca dengan satu ragam saja. Misalnya putih bening. Biasanya bagian dgelapnya atau pada beberapa sisi khususnya sengaja di cat jadi tidak terlihat dari sisi luar. Kemudian kaca – kaca ini biasnya berdiri membentuk ruang bersama tembok, seperti ruang mandi shower. Pada beberapa kamar mandi kaca mungkin sengaja membangun satu lagi tambahan ruang kecil untuk ruang closet. Pada ruang ini juga bisa saja, anda menghilangkan ruang ini karena biasanya pada beberapa ruang kamar mandi kaca sengaja untuk ruang closet tidak di berikat sekat atau tutup dalam bentuk ruang karena biasanya ruang kamar mandi kaca ini di bangun sebagai ruang kamar mandi pribadi. 


Selain dengan kaca puti bening masih ada lagi ragam kaca yang lebih cantik lagi. Namun pastinya harganya sedikit lebih mahal. Seperti misal kaca dengan warna hitam. Ada beberapa kamar mandi yang sengaja di bangun dengan desain memadukan dua jenis kaca tersebut. Tentu saja desainnya menjadi lebih indah dan tidak membosankan. Apalagi di tambah dengan desain kaca yang biasanya di hias dengan kaca yang bermotif bunga atau tulisan dan sebagainya. 

Namun selain tiga jenis tersebut masih ada banyak lagi ragam bentuk kaca yang bisa dijadikan pilihan. Seperti kaca – kaca zaman dahulu dan lain – lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar