Sabtu, 27 September 2014

Kamar Mandi Pakai Shower

Semakin modern semakin majunya zaman semakin majunya teknologi maka kehidupan manusia juga di buat menjadi se ringkas mungkin. Meringkas kehidupan manusia bukanlah soal mudah. Namun dengan kemajuan teknologi hal ini menjadi sedikit agak mudah. Salah satunya soal pemanfaatan ruangan. Bidang pembangunan, setiap harinya angka kelahiran manusia semakin tinggi di banding dengan angka kematian yang mana atomatis setiap harinya manusia terus bertambah dan bidang ruang di dunia menjadi semakin penuh. 

Dalam hal pememnuhan kebutuhan manusia terus mencari celah usaha dan bagaimana caranya mencukupi kebutuhan sendiri.bahkan untuk kebutuhan yang paling mendasar saja misalnya kebutuhan atas ruang untuk kamar mandi. Kadang saking tidak dipikirkannya sebarapa penting kamar mandi ini seseorang sengaja tidak membangun kamar mandi dan memilih menggunakan sungai yang sudah kotor atau menumpang di rumah lain. Selain tidak baik untuk kesehatan menumpang tentu saja akan membuat kita sungkan dan mengganggu si empunya.


Padahal dewasa ini sudah muncul berbagai alat mandi sederhana yang tidak perlu memikirkan ruang yang harus luas. Asalkan bisa di gunakan untuk mandi dan cukup untuk bergerak maka ruangan ini sudah cukup. Peringkasan ruang untuk tempat mandi ini di sebut dengan shower. 

Beragam cara dan alat mandi tersu berkembang dan mulai banyak yang berpindah ke teknologi yang lebih dan lebih maju. Untuk menghemat ruang kamar mandi anda, anda bisa menggunakan model shower yang tidak makan terlalu banyak ruang dan biaya. Mungkin akan sedikit boros di bagian airnya saja. 

Ruang untuk sebuah kamar mandi dengan  shower bahkan bisa di bangun dengan luas tanah kurang dari 2 x 3 meter. Cukup dengan bilih sesuai keinginan anda. Kemudian psangkan shower di atas dan sediakan kaca dengan sela sebagai meja, namun jika itu mengganggu anda , anda bisa untuk tidak menggunakan kaca anda bisa memilih berbagai bilik sesuai keinginan anda. Sediakan rak atau tempat lain untuk meletakkan sabun, shampoo dan lain – lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar