Jumat, 26 September 2014

Kamar Mandi dari Batu Alam

Setiap ruang dalam rumah kita pastinya sangat perlu kita beri perhatian yang sama untuk mendapatkan bentuk rumah idaman yang nyaman. Memperindah ruang – ruang di rumah kita tentu bukan hanya sekedar untuk membuatnya nampak sempurna akan tetapi akan tetapi juga demi menjaga kebersihan dan kesehatan. Bayangkan saja kalau ruang – ruang di rumah anda tidak tertata dan tidak pernah dibersihkan tentunya selain mengganggu pandangan mata anda juga dapat berpengaruh dalam hal kesehatan. Seperti yang kita tau bahwa ruangan kotor merupakan salah satu sumber penyakit dan benar – benar mengganggu kenyamanan kita di rumah kita sendiri. Jadi kalau memang mau memiliki rumah idaman dan untuk mendapatkan rasa nyaman  di dalam rumah anda sendiri anda bisa memulainya dengan menjaga kebersihan dahulu setiap sudut dan ruang yang ada di rumah anda.

Image by http://www.skroutzondeck.com
Terutama kamar mandi. Ada beberapa model kamar mandi yang berkembang dan banyak digunakan oleh masyarakat yang tentunya memiliki keindahan dan cara tersendiri untuk menjaga kebersihannya dan agar tetap rapi dan indah. Dari model pertama yang paling praktis adalah model kamar mandi yang di dalamnya terdapat closet dan bak mandi atau shower. Peringkasan ruangan ini termasuk ke dalam ide yang cukup bagus dan berhasil. Dengan konsep semacam ini artinya kita sudah menghemat ruang atau tempat di rumah kita. Tidak harus yang sama persisi dengan era ini yang lebih trend dengan bak mandi atau shower, sedikit ruang gerak dan closet saja masih disempurnakan dengan pemasangan box untuk menyimpan perlengkapan mandi dan ditutup dengan cermin yang besar.  

Sebenarnya untuk memperindah sebuah kamar mandi tidak harus dengan menghadirkan banyak kaca dan cermin sebagai symbol kebanyakan ruang agar terlihat indah dan mewah. Anda bisa menggunakan alternative lainnya yang dapat menghadirkan kesan atau suasana yang lain dari yang lain, natural, kurang lebih susaan alami lah yang bisa anda gunakan dengan menghias ruang kamar mandi anda ini dengan batu alam. Susunan batu alam yang bisa di variatufkan ini bisa memberikan sentuhan alam yang alami dan lagi motifnya untuk emnghias kamar mandinya bervariatif. 
Anda bisa menjadikan batu ala mini sebagai tembok atau pembatas. Selain lebih murah dan beraga, motif dengan mengganti alas atau tembok dengan batu ala mini juga akan lebih menjaga keamanan. Dengan terksturnya yang keras dan bergrigi tidak akan memudahkan anda terpeleset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar